Rabu, 21 November 2018

Dago Dreampark

Wisata Bandung "Dago Dreampark"

          



          Dago Dreampark adalah salah satu tempat wisata alam dari bandung. Wisata tersebut dengan untuk khalayak umum. Jadi, semua usia baik muda-mudi, anak-anak dan orang tua dapat menikmati wisata Dago Dreampark. Wisata tersebut masih baru, tetapi sudah banyak orang-orang yang menikmatinya.
          
          Ketika sampai di Dago Dreampark, terdapat jembatan yang besar dengan aliran sungai di bawahnya. Selain itu, saat memasuki wisata sudah disambut dengan pemandangan pinus dan patung yang balutkan kain kotak dari bali.
          
          Posisi Dago Dreampark bediri di atas kontur tanah yang berupa perbukitan dengan luas wisata 12 hektar. Perjalan yang sungguh panjang jika ingin melihat-lihat semua pemandangan. Tetapi ketika sudah benar-benar lelah, Dago Dreampark menyediakan mobil untuk berkeliling secara gratis.
          
          Dago Dreampark terdapat wahana dan pemandangan yang menarik. Seperti kuda tunggang, rumah pohon, perahu dayung, mini zoo, aquarium, pirate ship, taman labirin, sky gliding, amphi theater, kereta-keretaan, anty grafiti, kolam pancing, dan masih banyak lagi.
          
          Bagi yang ingin pergi ke Dago Dreampark, disarankan untuk datang lebih pagi dan pulangnya jangan terlalu sore. Hal itu disebabkan karena jalan cukup sempit dan curam. Ada juga jalanan yang rusak. Lalu pastikan kedaraan dalam kondisi mesin dan ban mobil baik. Karena perjalan ke Dago Dreampark menaiki bukit-bukit.
          
          Bagi kalian yang ingin mengetahi lebih dalam lagi, sebaiknya segera agendakan untuk berwisata ke Dago Dream ark. Walaupun memakan tenaga dan dana, tetapi ketika sampai wisatanya tidak akan menyesal, semua itu terasa sudah dibayar lunas.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar