Kamis, 15 November 2018

Keramaian Titik 0 KM. Yogyakarta

Keramaian Titik 0 KM. Yogyakarta



           Titik 0 KM. yakni salah satu tempat yang memiliki keindahan yang banyak menceritakan kisah di Yogyakarta. Wisata malam ini tepat berada di tengah-tengah kota Yogyakarta yang dan bersebelahan dengan Malioboro. Tempat ini memiliki nuansa yang ramai pengunjung dari berbagai daerah maupun pengunjung mancanegara. Ada pula tempat duduk untuk pengunjung dapat menikmati keindahan tempat tersebut. Titik 0 KM. menjadi tempat Favorit para muda-mudi yang menginspirasi, ada juga tempat yang memiliki spot-spot yang menarik pengunjung. Banyak pula hiburan yang berupa akustikan, berfoto dengan karakter unik, kentongan, dan masih banyak lainnya.

            Titik 0 KM. memiliki  beberapa bangunan tua menjadi tempat spot yang menarik pengunjung untuk datang dan dapat juga mengenali cerita kisah tentang bangunan sejarah yang berada di kawasan  0 KM. Yogyakarta, sekitar bangunan tua memiliki nuansanya klasik tetapi sama sekali tidak menghilangkan sejarah yang tersimpan dari bangunan.  Saat menjelang malam, terdapat muda-mudi dan warga sangat menikmati suasana jogja penuh dengan keramaian disetiap harinya. Selain iu, seberang kiri  ada tempat spot untuk para penggembar fotografi, kamu juga bisa mencicipin jajanan pedagang kaki lima sekitar area ataupun juga di seberang kanan jalan terdapat pemusik atau penyanyi jalanan yang diiringi oleh anak muda hingga bapak-bapak sehingga pengunjung mendapatkan daya Tarik sangat indah, merasakan hiburan yang diringinnya lagu-lagu tertentu dengan alat musik tradisional. Ada pun  acara  hari besar seperti ulang tahun Yogyakarta, festival karnaval dll. selalu mengiringi jalan di Titik 0 KM. Pengunjung merasa menikmatinya suasana ramai, memiliki pepohonan disekitarnya, terdapat toko yang mempermudah dalam mencari oleh-oleh khas Yogyakarta disana pusat berbelanja batik atau pun makanan khas misalnya bapia, baju-baju atau tas yang bertulisan Yogyakarta seperti itu menarik  dan pengunjung juga mendapatkan harga yang tidak begitu mahal.
Cerita kisah Titik 0 KM. Yogyakarta membuat pengunjung merasa rindu dalam suasana dan nuansa yang indah saat berada tempat itu. Mendengarkan iringan musik dengan alat musik tradisonal dan banyak anak muda-mudi yang memberikan bakat-bakatnya guna menginspirasi untuk kalangan anak-anak muda bahkan kalangan orang tua. Titik 0 KM. Suatu tempat wisata yang jangan sampai dilewatkan jika berpergian ke Yogyakarta. (MNH)

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar