Sabtu, 15 Desember 2018

Pantai Pandawa Samudra Indah Bali



Bali adalah destinasi paling terkenal di Indonesia. Salah satu tempat wisatanya yaitu Pantai Pandawa yang terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung, Bali. Pantai Pandawa merupakan pantai yang akses jalannya sejajar dengan tebing kapur, sehingga mendapatkan pemandangan indah pada setiap perjalan menuju Pantai Pandawa. Dulu akses jalan menuju pantai cukup sulit untuk dilewati, karena jalan yang kecil dan rusak. Tetapi, akses jalan menuju pantai sudah bagus, itu semua karena pemerintah Kabupaten Badung membuka akses menuju pantai pandawa berupa jalan sepanjang kurang lebih 1,5 km menuju pantai yang membelah tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi.
Nama Pantai Pandawa diambil dari nama tokoh pewayangan. Ketika pemandangan pantai sudah terlihat dari tebing, maka dari kiri jalan akan terlihat patung-patung tokoh wayang Pandawa. Mulai dari Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa yang diukir dengan indah dan unik. Banyak orang mengabadikan dengan berfoto-foto di patung tersebut.
@Putri @Arsen
Pantai Pandawa tidak kalah indahnya dengan Pantai Kuta yang sudah banyak dikenal oleh mancanegara. Pasir putih dengan tekstur yang lembut terhampar disetiap pesisir pantai. Air yang jernih dan ombak yang melambai-lambai, seakan-akan mengajak untuk ikut bermain. Meskipun ombaknya tidak terlalu besar, sangat disarankan untuk berhati-hati, karena kondisi cuaca, gelombang laut, dan angin di Pantai Pandawa sulit untuk diprediksi.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar